motor listrik ber gps

Setelah sekian lama akhirnya kesampaian juga pasang car holder di motor listrik

Tapi yang punya saya bukan model karet seperti pada mobil ini model paten jadi ga bisa copot kalau ga dipaksain.ha3x. kan untuk mencegah tangan-tangan jahil.

ini gambarnya. belum ada gps sih soalnya tadi ga ada yang foto kalau saya bawa pergi jalan-jalan. lagi pula mau diiket dulu gpsnya biar ga diculik. More

Advertisements

Motor Listrik atau Sepeda listrik ya???

Hari gini masih pakai BENSIN !!!

Hari gini nih masih oper gigi…..??? kalau biasa kita lihat kan ada tuh stiker di motor yang tulisannya seperti itu atau mungkin kita pernah baca lagi yang seperti ini : Ga ada gigi, ompong donk???

Kalau sekarang saya Tulisnya : Hari gini masih pakai BENSIN ??? Tulisan ini dibuat juga sebagai upaya go green. kapan indonesia mau maju nih membebaskan polusi terutama di JAKARTA. udah panas, sesak, pengap, dll. komplit deh. udah gitu ada iklannya welcome to jakarta. Ikut-ikutan luar negri aja nih. More