AkkuFresh

Apaan sih akku fresh itu ?
Akku fresh bukanlah produk untuk accu atau aki ya.
Akkufresh adalah stiker yang tipis yang memberikan klaim dapat memperpanjang usia batre.
untuk info lengkap silakan cek ke http://www.akkufresh.com

Batre apa aja nih yang bisa?
Segala macam batre mulai dari hp, laptop, tablet

Apakah mungkin?
Nah inilah kelebihannya. Mencoba sendiri jauh lebih memberikan kesan daripada membaca review orang lain kan

Harganya berapa? Apakah lebih mahal daripada membeli batre baru?
Harga tergantung tingkatan seseorang. Disini tidak ada batasan berapa dikatakan murah dan berapa dikatakan mahal.
Kalau diatas 100rb dikatakan mahal maka ini mahal.

Apakah lebih mahal daripada batre baru. Maka saya katakan tergantung juga. Sekarang banyak tipe2 batre. Yang hendak dijadikan perbandingan adalah batre ori atau batre kelas berapa nya. Menurut saya sih harga kurang lebih sama seperti membeli batre baru.

Kalau mau dapat info lengkap di inet bagaimana?
Silakan google aja akkufresh. Maka saya yakin banyak review dan informasi bahkan dari website nya sendiri.

Bagaimana cara menggunakannya?
Cukup tempelkan saja pada batre anda.

Bagaimana jika batre saya non removeable?
Cukup tempelkan saja pada casing belakang yang kira2 terdapat batre

Apakah efek cukup ditempelkan saja?
Menurut klaim begitu. Tetapi kalau anda memakan casing tambahan ya tentu saja tidak bakal efek.

Membuat jadi tebal tidak?
Dijamin 100persen tidak

Apakah efek langsung terasa pada batre dimana dapat menambah kekuatan batre?
Segala sesuatu butuh proses donk. Jadi ya sabar. Efek tidak bakal langsung terasa begitu di tempelkan
Silakan tunggu 5-10 siklus biar semakin terasa beda nya

Bagaimana kalau tidak terasa beda nya meskipun saya sudah mencoba lebih dr 10 siklus?
Asal stiker belum dibuka dan bentuk masih ok silakan kembalikan saja pada saya tentu saja disertai dengan alasan yang jelas. saya full refund. psst… di tempat lain tidak boleh lho full refund. cuma boleh diganti produk saja

Bearti bohong donk? Atau cuma sugesti saja?
Mungkin batre anda sudah saat nya diganti atau mungkin aktifitas anda bertambah sehingga penambahan efek tidak dirasakan atau mungkin karena sebab2 lain.
Mengenai sugesti atau tidak silakan disimpulkan sendiri.
Saya mencoba dan saya berhasil membuktikannya

Apakah ada masa pakai? Jangan2 cuma efek selama 1 bulan dan bulan selanjutnya uda tidak efek.
Klaim dari pabrik sih tidak ada masa pakai.
Mengenai efek sementara mungkin batre anda sudah saat nya diganti atau mungkin aktifitas anda bertambah sehingga penambahan efek tidak dirasakan atau mungkin karena sebab2 lain.

Apakah ada cara2 tertentu pada proses pemasangan?
Tidak ada tuh. Cukup tempelkan saja. Dan sebaiknya 80persen dari bagian batre tercover

Bagaimana jika batre saya besar ukurannya? Seperti laptop, ipad, tablet atau hp yang batre nya besar?
Silakan tempel 2 atau lebih.

Liat bentuknya donk seperti apa?
Silakan diteliti dibawah. Beserta brosur saya foto semua

Tertarik nih. Bagaimana cara pemesanan?
Silakan japri saya atau japri pak ……..

Harga?
Cukup email saja ke heince.l.theopilus@gmail.com beserta alamat lengkap dan jumlah yang diinginkan.
Saya akan berusaha memberikan harga terbaik yang bisa anda dapatkan

Mau beli lebih dr 1 nih. Dapat disc tidak?
Disc saya berikan jika pengambilan lebih dr 3 unit.

Penamapakan brosur dan packing nya

Penamakan barangnya

Hasil pengujian……..
Pengujian saya lakukan 3x

Pengujian pertama
Dilakukan di hp cdma ppc xv6700
Hp ini sehari-hari cuma standby saja. Cuma setiap hr ada 2x miscol dan 10 dinyalakan untuk melihat apakah ada telp atau sms.
Batre tanpa akkufresh bertahan 1hr atau sekitar 24jam kurang
Dengan akkufresh mampu bertahan 1hr lebih sebelum minta charge. Atau sekitar 30jam. Lumayan sekitar 30persen

Pengujian kedua
Dilakukan di bb jave.
Sudah menggunakan batre delcell 1500mah tetapi tetap cuma bertahan selama 1hr kurang atau hanya sekitar 20jam. Itu kl tanpa akkufresh
Dengan akkufresh lumayan lah nambah sekitar 30-40persen.

Pengujian ketiga
Hp cdma nokia 2502
Pemilihan ini adalah mau mencoba apakah panas atau tidak hp setelah 1jam menelepon?
Lah kan mengurangi panas bukan bagian dari klaim?
Cuma penasaran aja makanya.
Ternyata ………………….
Dibalik batre yang bertambah awet ternyata panas yang dihasilkan juga berkurang meskipun tidak signifikan

Pengujian dicoba menggunakan teori…..
Ga ada teori dan tidak ada alat test khusus
Pemakaian email dan bbm dan ym saya tergolong stabil.
Email sehari hanya 5x max. Bbm hanya kepada 5-8 org saja sehari.
Ym cuma pada 1 org saja. Ha3x.

Cycle yang saya coba hanya 3 cycle discharge dan charge. Kl lebih dr itu saya tidak bisa mencoba ke berbagai hp. hasil pengujian mungkin berbeda2 pada berbagai orang.

Mengenai laptop dan ipad saya belum sempat mencoba dan setelah ada beberapa akkufresh maka akan saya coba

Kesimpulan :
Antara percaya dan tidak percaya dengan stiker tipis ini dapat membantu meningkatkan kemampuan batre.

1 Comment (+add yours?)

  1. Trackback: Akkufresh VS Scalar « Smile1st …………

Leave a Reply

