Ipad case ori vs Fake

Baru dpt kiriman nih. Tapi bukan dr anggota milis kok. Mungkin uda pd tahu.
Harga murah ternyata bukan jaminan kl ipad case ori
Beda sih lumayan.

Perbedaan terletak pada
1. Cetakan box
Ori : gambar bener2 bagus
Fake : gambar cm beda dikit. Cm warna nya aja ga cerah

Kiri ORI , Kanan Fake

2. Serial number di box
Ori : cetakan halus dan huruf besar atau kecil jelas
Fake : cetakan agak kasar. Terutama serial huruf besar semua. Ukuran nya juga big size

Atas ORI, Bawah Fake
3. Material
Ori : lebih halus dan enak. Penutup ipad yg dilipat lembut
Fake : susah nempel debu dan agak kasar. Tapi kl prefer yg susah kotor pilih fake

Material ipad case FAKE

MAterial ipad case Ori

Lambang ipad ORI (Kiri )vs Fake (Kanan) di body depan ipad case

4. Lubang speaker
Ori : ada 9 pcs
Fake : sama 9 pcs cm ga presisi. Ada yg kena press 1 lubang. Jadi agak miring

5. Harga
Ori : 378rb-450rb
Fake : 260rb sudah sampai kerumah

Cuma sebagai info saja. Soalnya kemaren setiap kali jualan selalu ditanya ori kan. Pdhal ambil dr seller terpercaya dan bukan harga murah lho
Saya beli ipad case palsu atas dasar penasaran dan ga bakal dijual lagi kecuali saya infokan dengan jelas DIJUAL PALSU dan bukan BARANG 99% atau BARANG 99,9999% . karena jelas donk,  fake tidak sama dengan ori

Palsu yg kategori saya yg uda lumayan mirip. Ada lg yg katanya bener2 persis. Cm ga dpt trus barang nya nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s