project iseng

Dari kemaren lagi iseng nih. ga tahu kenapa. mungkin lagi stress kali ya.

Gara-gara bulan yang sial…..ha3x.  meskipun g  ga percaya nasih.  nasib kita yang tentuin bukan siapa-siapa……. Apapun yang terjadi yang penting senyum dulu (Smile1st)

ini buatnya kira-kira aja ya. soalnya buat sendirian dan dikantor jadi ga mungkin kan foto2 sendiri. semua barang properti kantor. kehilangan beberapa buah ga bakal ada yang protes kok. kalau properti kantor ga bisa diculik ya silakan beli sendiri

Pesawat STAR TREK

bahan : 2 buah bolpen / pensil boleh, glue gun, 1 buah bolpen yang agak gendut, 1 buah penjepit yang besar (cuma ambil besinya aja) dan 3 buah penjepit ukuran sedang/kecil (besinya buang ya), 3 buah cd (saya pakai piringan hdd yang rusak krn lebih tebal n lebih bagus)

cara :

1. 1 buah bolpen gendut di bugilin dulu (isi, segala macam dikeluarkan)

2. ambil besi penjepit besar dan satukan dengan salah satu penjepit ukuran kecil/sedang. taruh pada bagian belakang bolpen gendut.

3. ambil penjepit kecil/sedang dan jepit pada bagian depan depan. setelah terjepit, buang besinya. jepitkan lagi penjepit diatas penjepit yang besi sudah dibuang supaya atasnya rata. setelah itu buang lagi besinya.

4. ambil cd. mau yang permukaan silver atau emas sama saja. tergantung selera. dan rekatkan pada penjepit kecil.

5. ambil 2 buah bolpen/pensil. terserah mau dibugilin atau tidak.lem pada bagian besi penjepit kecil pada bagian belakang bolpen.

jadi deh…

idenya sih bukan original dari saya. tapi lihat gambar di inet ada yang bikin n coba2 berhasil deh… cuma lupa dimana dulu liatnya. tapi jadinya sih ga jauh beda. cuma yang di inet lebih bagus karena dia bolpennya juga bagus. kalau saya ya bolpen yang dirumah aja.

img_0402

img_0405

img_0407

img_0408

img_0410

Taz didalam lampu bukan genie in the bottle.

bahan : 1 buah bohlam lampu, mainan secukupnya, tutup botol atau tempat kosmetik

cara :

1. bohlam lampu perlu dibersihkan. buang bagian bawahnya. cukup sulit buang bagian bawahnya.

sudah memecahkan 1 lampu nih. caranya buang dulu konektor positifnya saya sih pakai gergaji. kemudian dibolongin (hati-hati ada gas yang keluar) kemudian dibersihkan lampu bagian dalamnya.

2. mainan dimasukkan. boleh apa saja. mau dikasih air juga boleh. tapi saya sih ga pake apa2. kalau pakai air, air bisa habis juga. cuma pake gantungan kunci taz dan per dari bolpen habis buat star trek dan per bolpen apa itu. diculik aja….

3. disatukan dengan tutup botol kalau yang bagian bawah masih bagus. karena punya saya sudah agak pecah jadi saya pakai tempat kosmetik

4. jangan lupa dikasih pita, bunga, dll.

kasih dengan coklat pada hari valentine…

img_0416

img_0418

img_0423

jangan lupa antara bohlam dan penutup di lem ya pakai glue gun biar kuat. apalagi kalau yang dikasih air.

sekian keisengan saya selama beberapa hari…………………………

thx

6 Comments (+add yours?)

  1. saftari
    Jan 14, 2009 @ 12:24:30

    hehehe.. mantab oom…

    kreatif banget…

  2. Sandy
    Jan 14, 2009 @ 12:24:44

    mantap bos..uss enterprise nya cukup kreatif..

    btw..klo gak salah org BPRKS yah?
    sori yah klo salah..😉

  3. Heince Theopilus
    Jan 14, 2009 @ 12:29:36

    iya, saya di bpr ks tapi sudah keluar.
    mau cari yang lebih baik.
    sekarang sih jadi store manager

    btw, kok tahu sih?

    thx buat pujiannya. kadang2 orang stress lebih kreatif.

  4. Wibawa
    Jan 14, 2009 @ 13:27:38

    Bagus banget nih USS Enterprise-nya, mohon izin buat dicontek sama anak saya ya Om.

    BPR KS yang di sebelah St. Angela Merdeka?

    Thanks ya Om.

  5. Heince "Smile1st" Theopilus
    Jan 14, 2009 @ 16:06:05

    silakan bos. mau dicontek atau diapakan. bebas n free kok.

    saya bprks yang di abdurahman saleh (bprks pusat)
    kalau mau depo silakan jangan ragu2. hubungi saya saja (promosi kerjaan sambilan mode on)

    thx

  6. Hindry
    Jan 21, 2009 @ 00:51:59

    Oi orang iseng gak ada kerjaan.
    Buat yg bgs biar bs dijual.
    Properti kantor yg mana neh? Jangan2 properti kantor gereja yah?
    Jangan mencuri properti kantor apalagi kantor gereja gak baek, dosa tau.
    Didunia aja sdh panas apalagi dineraka disate idup2 tp gak modar2.
    Hahahaha just kidding my best friend
    Moga jualan jamnya laku
    Jangan lupa kunjungi lapak jualan jam tangan Boss Heince :
    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=64032209

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s