capenya hari ini

cuma mau numpang lewat aja

beberapa hari ini bener2 cape sekali. pagi udah pergi, siang pulang sebentar trus pergi lagi dan seterusnya.

ga tahu ngapain. ga ada hasil dan tidak ada untung yang didapat……

yang ada hanya cape saja.udah cuma dapet cape, dikomplain sana sini lagi padahal bukan g yang bikin kesalahan.sial…..

kemudian kemaren mulai jualan barang lagi dan salah hitung sehingga yang didapat bukan untung tetapi malah rugi 1/4. sial bener…..

nasib kenapa u selalu disalahin???ha3x

I make Plan, God make it Happen.

ternyata selama beberapa hari saya tidak pernah baca Alkitab dan doa. mungkin karena kecapean kali ya. Akhirnya ya gitu deh.

Mulai hari ini harus rajin lagi ah….. ya tapi g percaya apa yang terjadi dalam hidup g itu karena Tuhan lagi bentuk diriku. dan aku tidak komplain kok ke Tuhan cuma sedikit menyesal kenapa melakukan kebodohan sehingga jadi rugi dan kemudian mengucap syukur karena saya bisa mengambil pelajaran dan mengkoreksi diri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s