motor listrik ber gps

Setelah sekian lama akhirnya kesampaian juga pasang car holder di motor listrik

Tapi yang punya saya bukan model karet seperti pada mobil ini model paten jadi ga bisa copot kalau ga dipaksain.ha3x. kan untuk mencegah tangan-tangan jahil.

ini gambarnya. belum ada gps sih soalnya tadi ga ada yang foto kalau saya bawa pergi jalan-jalan. lagi pula mau diiket dulu gpsnya biar ga diculik.

20081209_00054

20081209_00055

20081209_000571

minat dengan car holdernya???

silakan tebus dengan harga 45rb saja tidak termasuk kirim. atau model lain silakan ke https://heince.wordpress.com/sell-item/

lumayan buat jalan-jalan biar ga kesasar dan sekalian pamer. ha3x

thx

2 Comments (+add yours?)

  1. @ndre
    Jun 22, 2009 @ 22:36:25

    bos, pake nexusnya ada keluhan gak?? kuat nanjak?? trus kalo ujan gimana?? berapa ketinggian genangan air yg sanggup dilewati, ada pengaruh ke dinamo/motor gak??

    trs sy ada liat di milis gitu.. bos nyinggung soal wimcycle zero7?? cari dimana ya yg wimcylce?? krn webnya udah gak aktif?

    tq

  2. Heince "Smile1st" Theopilus
    Jun 23, 2009 @ 12:44:13

    keluhannya ya baru skrg karena emang udah dipake keliling2 jadi sepertinya emang ada beberapa parts yang harus diganti.terutama roller ban dan stang. sering nabrak polisi tidur. males rem.

    nanjak kuat kok sampe 30derajat masih ok.genangan air pernah sampe 25cm menurut saya karena sampe kena kaki dan ga ada pengaruh ke dinamo masih terus jalan. hihihihi.

    wimcycle zero kurang tahu ya tapi dulu ada di websitenya. harga mirip dengan nexus cuma lebih bagus aja desain dan warnanya.
    sekarang udah ga produksi lagi sepertinya tapi ada anggota milis yang punya kalau ga salah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s